Berlangganan PUBG Mobile Prime di iOS

Kali ini aku mau share cara berlangganan PUBG Mobile Prime di iOS. Saat itu aku juga bingung caranya gimana, dan sekarang aku mau share agar kalian yang sedang bingung jadi nggak bingung lagi.

WhatsApp Image 2019-07-10 at 14.42.18

Kalau kalian sudah memilih untuk melakukan pembayaran, Apple akan langsung mengantarkan kalian untuk mengisi opsi Payment. Disitu kalian tinggal input informasi kartu kredit (credit card) yang kalian miliki.

Bagaimana dengan yang tidak punya kartu kredit? Ada alternatif lain, yaitu menggunakan jasa pihak ketiga. Jasa ini cukup banyak ditawarkan, karena masih banyak pengguna iOS yang tidak memiliki kartu kredit. Jasa pihak ketiga yang kumaksud adalah IGC (iTunes Gift Card) dan Add Funds.

Untuk menemukan pihak ketiga ini kalian tinggal buka Google, Instagram, atau aplikasi marketplace manapun yang kalian miliki. Yang aku gunakan adalah Shopee. Lalu kalian cukup ketik keyword: IGC. Kartu ini fungsinya mirip dengan Google Play Voucher yang bisa kalian temui di Indomaret. Fungsinya untuk mengisi balance ID Apple kalian sesuai dengan nominal IGC yang kalian pilih. Biasanya seller menjual kedua opsi itu, sehingga kalian bebas memilih yang mana. Yang kupilih adalah Add Funds.

 

Hasil gambar untuk itunes gift card
iTunes Gift Card. source: Google

 

Akan kujelaskan sedikit terkait Add Funds. Add Funds ini baru bisa dilakukan saat informasi kartu kredit sudah kita input di Apple ID kita. Dan bagi yang tidak punya kartu kredit, nantinya akan memasukkan informasi kartu kredit si seller.

Untuk informasi lebih mungkin bisa kalian tanyakan langsung pada seller. Aku akan mulai menceritakan pengalamanku menggunakan Add Funds di Shopee.

Jadi setelah mengontak seller, seller akan langsung memberikan panduan step by step. Dia akan memberikan informasi kartu kreditnya untuk kita isi di Payment. Setelah mengisi informasi ini, kita langsung pilih Add Funds to Apple ID.

WhatsApp Image 2019-07-10 at 14.42.18 (2)

Dan kita tinggal memilih nominal yang sudah kita beli dari si seller tadi. Kalau tidak ada, bisa pilih Other.

WhatsApp Image 2019-07-10 at 14.42.19 (1)

Setelah itu saldo akan langsung masuk ke balance Apple ID kamu.

Nah, sekarang kalian tinggal berlangganan PUBG Mobile Prime dari aplikasi PUBGM kamu! Tapi sebelum itu aku sarankan untuk menghapus informasi rekening seller terlebih dahulu sebelum berlangganan apapun. Karena setelah berlangganan, informasi kartu kredit tidak bisa dihapus.

Setelah kalian melakukan officially berlangganan PUBG Mobile Prime, pihak Apple akan mengirimkan invoice terkait Add Funds yang kalian lakukan dan invoice berlangganan PUBG Mobile Prime.

WhatsApp Image 2019-07-10 at 14.52.41

Untuk mengecek informasi mengenai berlangganan di aplikasi mana saja kalian, bisa cek di Manage Subscription.

Dan kalau mau batal berlangganan, bisa pilih Cancel Subsciption. Jangan lupa untuk membaca informasi di email yang dikirimkan pihak Apple karena disana dicantumkan pada tanggal berapa status berlangganan kalian akan diperpanjang.

 

Segitu aja postingan aku hari ini. Semoga bermanfaat ya buat kalian 🙂

Apple ID balance yang kalian miliki bisa digunakan untuk membeli apa saja. Lagu di iTunes maupun berlangganan aplikasi manapun. Ini merupakan opsi terbaik yang kusarankan karena prosesnya cepat, dan mudah.

Anyway I hope this would help you. Ciya on next post, x!

Tinggalkan komentar